Lacak kontak erat, Bhabinkamtibmas Desa temesi bersama Babinsa tracing warga positif covid-19

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Temesi Aiptu I Wayan Terima bersama  Babinsa Serda I Wayan Suardika melaksanakan Tracing terhadap warga masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19 di Banjar Pegesangan Desa Temesi Kecamatan Gianyar, Sabtu (19/2) siang.


Tracing kontak erat ini dilaksanakan dalam rangka memutus mata rantai penularan virus covid-19 yang belakangan ini mulai meningkat. 


Bhabinkamtibmas bersama Babinsa tak kenal lelah dan terus melakukan kegiatan tracing dalam upaya penanggulangan wabah Covid-19, untuk melacak warga yang pernah menjalin kontak erat dengan warga yang terkonfirmasi positif.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa kegiatan tracing yang dilakukan oleh anggotanya untuk memutus penyebaran covid-19.


"Kami terus arahkan anggota untuk melakukan tracing pada warga yang dinyatakan positif dalam upaya mencegah penyebaran covid-19" ujarnya.


Selain itu, Lanjut Kapolsek, berbagai upaya yang kita lakukan bersama instansi terkait merupakan implementasi dalam menudukung program Pemerintah yaitu percepatan penanggulangan covid-19.


Kapolsek berpesan kepada masyarakat untuk selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan dan melaksanakan vaksinasi agar terhindar dari paparan virus covid-19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama