Polres Gianyar Laksanakan Pengamanan Kegiatan Melasti

  


Gianyar, Menjelang Hari Raya Nyepi Tahun Caka 1944 yang jatuh pada tanggal 3 Maret 2022 sejumlah Desa Adat di Kabupaten Gianyar melaksanakan upacara melasti atau mekiis. 


Polres Gianyar beserta Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan melasti dengan menempati simpang-simpang yang akan dilalui. Minggu (28/2/2022) pagi. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. menyampaikan untuk mengantisipasi upacara melasti di Wilayah Kabupaten Gianyar telah menerjunkan sebanyak 228 personel. 


"Pengamanan kegiatan melasti telah dilaksanakan Polres Gianyar mulai dari tanggal 24 Pebruari 20222 sampai dengan 1 Maret 2022," Ucap Kapolres Gianyar. 


Pihaknya juga menambahkan, "selain menempati persimpangan yang akan dilalui personel juga melaksanakan pengawasan dan menghimbau masyarakat untuk tetap taat prokes," Tambahnya. 


"Nantinya personel Polres Gianyar beserta Polsek Jajaran akan melaksanakan pengamanan di Pantai Siyut, Pantai Lebih, Pantai Masceti, Pantai Purnama, Pantai Rangkan, Pantai Pabean, Pantai Gumicik, Pantai Lembeng dan Pantai Ketewel," Tutup Kapolres Gianyar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama