Ratusan Orang Hadiri Vaksin Presisi Polres Gianyar Di Buruan Blahbatuh

  


GIANYAR  BLAHBATUH-Vaksinasi atau Imunisasi bertujuan untuk membuat sistem kekebalan tubuh seseorang mampu mengenali dan dengan cepat melawan bakteri atau virus penyebab infeksi. Tujuan yang ingin dicapai dengan pemberian vaksin COVID-19 adalah menurunnya angka kesakitan dan angka kematian akibat virus ini.


Polres Gianyar sangat atensi dalam menyukseskan Vaksinasi terhadap Lansia dengan menggelar Gerai Vaksin Presisi langsung di Desa yang dituju.Pelayanan hari ini Jumat/25 Februari 2022 digelar di Banjar Bangunliman, Desa Buruan Tojan.Terpantau ratusan orang sejak pagi telah hadir untuk mendapatkan suntikan vaksin tahap 1, Tahap 2 dan Booster.Saat berita ini ditulis 205 orang telah tervaksin dan masih berlangsung.


Perbekel Desa Buruan, I Ketut Sumarda mengapresiasi pelayanan Vaksin hari ini."Saya sangat berterima kasih kepada Polres Gianyar dan jajarannya yang telah melayani vaksinasi terhadap warga kami, ucapnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. yang hadir pada kegiatan mengatakan bahwa upaya semua komponen sangat penting untuk menyukseskan vaksinasi."Kita ketahui bersama bahwa program Vaksinasi Nasional  merupakan salah satu program prioritas Pemerintah dalam upaya menanggulangi Pandemi Covid-19, berkat sinergitas semua pihak niscaya program ini dapat kita sukseskan, ucapnya. 


Ditambahkan pula, hingga sampai saat ini virus corona belum juga berakhir. Guna menekan kasus yang terus bertambah, pemberian vaksin COVID-19 mulai dilakukan. Pemerintah pun menganjurkan agar semua orang mendapatkannya." Untuk Mencapai Herd Imunity,  alasan mengapa Vaksinasi COVID-19 Sangat Penting" ujarnya.


Terbukti dengan upaya persuasif dan berkelanjutan yang dilakukan oleh semua pihak dapat meningkatkan jumlah vaksinasi dari hari ke hari."Tak Ada Kata Henti, Kita akan maksimalkan vaksinasi untuk mempercepat Herd Imunity sebagai senjata menghadapi Pandemi Covid-19, tutup Kompol Suharto Giri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama