Terima Laporan, Polsek Nglegok Bantu Evakuasi ODGJ

  


Blitar - Polsek Nglegok bersama Koramil Nglegok dan Dinas Sosial Kabupaten Blitar, Dinas Kesehatan Puskesmas Nglegok, Sat Pol PP dan Perangkat Desa Penataran Melakukakan Evakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ), Rabu (16/02/2022).


Anggota Polsek Ngleggok yaitu Bhabinktibmas Bripka Ayang bersama Babinsa, Staf Dinas Sosial, Puskesmas dan Satpol PP Kecamatan Nglegok mengevakuasi seorang warga Desa Sugihwaras Kec Ngancar Kab Kediri. 


Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi mengatakan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan pendampingan terhadap Satpol PP, Dinas Sosial dan Puskesmas Gondang yang mengevakuasi Orang Dengan Gangguan Jiwa ( ODGJ ).


"Siang ini Polsek Nglegok bersama dengan koramil dan puskesmas nglegok melakukan evakuasi ODGJ an Kasmani warga Jabon Ngancar Kediri di area wisata penataran," Kata Kapolsek Nglegok Iptu Nur Budi


Dalam pelaksanaan evakuasi disamping Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mendampingi, petugas dari Dinas Sosial turut pula perangkat desa setempat mendampingi evakuasi Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).


Sebelum dievakuasi, Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang mendampingi, petugas dari Dinas Sosial dan Puskesmas terlebih dahulu berkoordinasi dengan pihak keluarga. Kemudian setelah melaksanakan koordinasi dengan pihak keluarga dan berhasil dievakuasi ODGJ tersebut dibawa ke Dinsos Kediri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama