Wakapolres Gianyar Buka Lat Pra Ops Keselamatan Agung 2022 di Aula Tribrata Polres Gianyar

  


GIANYAR, Dalam rangka cipta kondisi Keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 dan pencegahan penyebaran Covid 19, Polres Gianyar melaksanakan  giat Lat Pra Ops. Giat ini bertujuan dalam rangka Operasi kewilayahan dengan sandi Operasi Keselamatan Agung 2022. 


Kegiatan dipimpin langsung Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya SH.,MH  didampingi Kabagops Kompol I Wayan Latra SH.,MH 


Ops Keselamatan Agung 2022 merupakan operasi kepolisian kewilayahan terpusat  yang akan dilaksanakan selama 13 hari terhitung dari tanggal 1 hingga 14 maret 2022.  dengan mengedepankan fungsi Satuan Lalu Lintas. 


Dimana, dalam kegiatan pelaksanaan operasi yang mengedepankan Preentif Preventip dan Persuasif dan humanis. Sehingga masyarakat mendapat pelayanan yang maksimal bagi kehadiran Polri dalam pelaksanaan Operasi kewilayahan. 


“Ini sekaligus memberikan edukasi tentang kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu-lintas serta menurunkan angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu-lintas serta penyebaran Covid-19,” tegas Kompol I Nyoman Wirajaya 


Kegiatan operasi keselamatan agung 2022 ini  sebagai sasaran operasi keselamatan segala bentuk gangguan dalam Kamseltibcarlantas dan penyebaran Covid 19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama