Bhabinkamtibmas Ponggok Cek Minyak Goreng Di Pasar Tradisional

  


Mengantisipasi kelangkaan Minyak Goreng di wilayah hukum Polsek Ponggok Polres Blitar Kota, Bhabinkamtibmas Bripka Suhariyono dan Bripka Andri , melaksanakan monitoring disejumlah toko dan grosir yang ada di pasar tradisional wilayah hukum Polsek Ponggok, Rabu (23/03/2022).


Seperti terpantau di salah satu kios sembako di pasar Crangkring  di Desa Gembongan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar untuk minyak goreng Curah tidak ada lagi,sedangkan harga Minyak Goreng merk frais Well kemasan 1 liter seharga Rp. 24.000,-


Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, SH, menjelaskan Upaya monitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan terus dilakukan untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.


“Dan oleh karena sebentar lagi kita juga akan memasuki bulan Ramadhan, dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat akan Minyak Goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan,”ujar Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama