Gencarkan Patroli Tim Pamor Keris, Polsek Sananwetan Operasi Yustisi Dan Bagikan Masker

 

Polsek Sananwetan Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan operasi yustisi secara stasioner maupun mobile menegakkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dan membagikan masker di wilayah Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Selasa(01/03/2022).


Plt Kapolsek Sananwetan AKP Sunardi mengatakan kegiatan ini dilaksanakan berdasarkan INMENDAGRI no.13 tentang PPKM Level 1.


“Kami melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi secara stasioner dan mobile ini kali menyasar ke Jalur Protokol, Objek Wisata dan sejumlah lingkungan di wilayah Kecamatan Sananwetan. Di samping itu, dalam kegiatan ini kami juga membagikan sejumlah masker,” kata AKP Sunardi, selasa (01/03/2022), menjelaskan.


Menurutnya, kegiatan operasi yustisi secara stasioner dan mobile dengan mendatangi ruang publik seperti tempat wisata, pusat perbelanjaan serta kerumunan warga melakukan penegakkan protokol kesehatan dan memberikan himbauan agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan ketat.


"Juga membagikan masker gratis kepada warga masyarakat yang tidak memakai masker saat melakukan aktifitas di ruang publik atau di luar rumah dan memberikan teguran apabila ada yang abai tidak memakai masker,” ujarnya.


Diharapkan, masyarakat Kecamatan Sananwetan selalu menerapkan protokol kesehatan di manapun dan kapanpun. 


“Kami berharap masyarakat selalu meningkatkan dalam menerapkan protokol kesehatan baik pada saat di lingkungan tempat tinggal maupun pada saat melakukan aktifitas di ruang publik untuk mencegah penyebaran Covid-19 apalagi kita saat ini masuk level 3,” pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama