Patroli Prokes Polsek Ponggok Sambangi SPBU

  


Kspkt Polsek Ponggok Ajun Inspektur Polisi Satu (AIPTU) Moh.Daeni bersama anggota melaksanakan patroli Siang antisipasi gangguan kamtibmas sekaligus himbau karyawan SPBU untuk waspada setiap saat serta selalu mematuhi Prokes 5M, Selasa (1/03/2022) malam.


Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota melaksanakan Patroli kewilayahan sekaligus himbauan kamtibmas ke warga yang berkunjung ke SPBU Desa Sidorejo Kecamatan Ponggok. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas juga memberikan rasa aman kepada warga masyarakat akan kehadiran POLRI di tengah – tengah giat masyarakat.


Dalam kesempatan tersebut Aiptu Moh.Daeni tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat, Agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.


Di tempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto, S.H membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta mencegah penularan covid 19 dengan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuhi protokol Kesehatam 5M “pungkasnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama