Kapolsek Gianyar pimpin pengamanan dan tinjau vaksinasi

 



Gianyar - Personil Polsek Gianyar melaksanakan pengamanan vaksinasi booster secara massal yang digelar di Desa Tulikup dan Desa Sidan Kecamatan Gianyar, Selasa (15/03/2022). 


Pengamanan yang dilakukan ini guna memberikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi dan mencegah kerumunan warga yang hendak disuntik vaksin.


Kegiatan ini digelar Oleh Pemerintah Kabupaten Gianyar dalam rangka Program Vaksinasi Nasional.


Dalam Kegiatan ini Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. yang memimpin giat pengamanan juga melakukan pengecekan ke masing-masing banjar bersama Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana, SSTP.


Hari ini vaksinasi dikhususkan untuk dosis ke 3 (booster) namun jika ada masyarakat yang hendak vaksinasi dosis 1 dan 2 tetap dilayani dengan sasaran 7937 orang.


Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. mengatakan bahwa pengamanan yang dilakukan oleh pihaknya adalah untuk memberikan kelancaran dan keamanan kegiatan.


"Kita terus memberikan pengamanan pada setiap kegiatan vaksinasi yang bertujuan agar kegiatan berjalan aman dan lancar" ujarnya.


Menurutnya pengamanan ini merupakan bentuk dukungan terhadap Pemerintah dalam program vaksinasi nasional.


“Kita selalu mendukung Pemerintah dalam program vaksinasi nasional sebagai upaya percepatan penanganan dan penanggulangan covid-19" ungkapnya.


Kapolsek berpesan kepada warga masyarakat yang belum disuntik vaksin agar datang ke gerai vaksin terdekat maupun rumah sakit dan puskesmas.


"Bagi warga yang belum disuntik vaksin agar mendatangi gerai vaksin terdekat atau Puskesmas maupun rumah sakit, karena vaksin covid-19 aman dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh" pesannya.


Kapolsek berharap agar seluruh lapisan masyarakat mendapatkan vaksinasi covid-19, dengan demikian pandemi segera berakhir dan situasi kembali normal.(bochari)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama