Kapolsek Sananwetan Pimpin Patroli di Wilayahnya Berikut Imbauan yang Disampaikan kepada Warga

 


Kota Blitar - Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio bersama Kanit Reskrim melakukan patroli di wilayah hukum Polsek Sananwetan, Senin 14/03/2022.


Patroli dilakukan guna memantau kegiatan masyarakat dengan semakin meningkatnya aktivitas pada siang hari baik oleh masyarakat yang melaksanakan kegiatan rutin atau pengguna jalan yang bepergian dari suatu tempat ketempat lain yang mengakibatkan arus lalu lintas cukup padat.


Bahkan  semakin rawan akan terjadi nya gangguan kamtibmas, untuk itu maka diperlukan kehadiran personel Polri di tempat keramaian di tengah masyarakat.


Patroli juga sebagai upaya preventif untuk mencegah terjadinya gangguan ²kamtibmas diwilayah Sananwetan Kota Blitar.


Kegiatan patroli dimulai pada pukul 10.30 wib dengan mendatangi Terminal Patria jalan kenari kemudian dilanjutkan sambang kamtibmas dan juga cek tempat wisata Makam Bung Karno.


Selain itu Kapolsek juga tidak lupa untuk memberikan

himbauan kepada warga masyarakat, bahwa saat ini pandemi belum sepenuhnya berakhir, Agar kita semua jangan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan 5M.


Satu di antaranya bila keluar rumah harus menggunakan masker dan bagi yang belum Vaksin agar segera mengikuti Vaksinasi, guna membentuk Herd Immunity dan semoga dengan Ikhtiar kita bersama dengan menerapkan Prokes dan Mengikuti Vaksinasi Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir.


Kapolsek Sananwetan AKP Wahyu Satrio adalah pejabat baru dan baru menjabat 1 minggu, kegiatan Patroli ini dalam rangka orientasi wilayah dan juga untuk menciptakan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Sananwetan 


"Sambil orientasi wilayah Kami laksanakan patroli demi terciptanya keamanan serta tercipta nya situasi Kamtibmas yang kondusif," kata Kapolsek

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama