Lomba Video Kreatif Tertib Berlalulintas, Upaya Satlantas Polres Probolinggo Kota Sosialisasi Dan Edukasi Masyarakat Agar Tertib Berlalulintas

 

Foto : Lomba Konten Video Kreatif untuk mendukung Gelaran Operasi Keselamatan Semeru 2022 yang dilakukan Satlantas Polres Probolinggo Kota.

Probolinggo, Rakyatnusantara.net - Dalam mendukung gelaran Operasi Keselamatan Semeru 2022 yang dimulai hari ini Selasa (1/3/22) hingga 14 Maret 2022 (selama dua pekan) kedepan yang digelar diseluruh jajaran Polda Jawa Timur, Satlantas Polres Probolinggo Kota mengadakan lomba video kreatif berlalu lintas untuk masyarakat umum.


Lomba itu, menurut Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah digelar untuk masyarakat umum mulai hari ini (1/3/22) sampai dengan Ops Keselamatan Semeru 2022 berakhir (14/3/22).


"Lomba video kreatif tertib berlalulintas ini untuk mendukung gelaran Operasi Keselamatan Semeru 2022 yang digelar oleh seluruh jajaran Polda Jawa Timur," terang Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah, Selasa (1/3/22) siang kepada media ini.


Lomba video kreatif tertib berlalu lintas yang dilombakan tersebut bertema "I Love Tertib Berlalulintas".


"Harapan dari Lomba video kreatif Tertib Berlalulintas dengan tema "I Love Tertib Berlalulintas" ini harapannya agar masyarakat terudakasi dengan vidio tersebut. Dan ini adalah bentuk sosialisasi dan edukasi tertib berlalulintas kepada masyarakat," ungkap Kasat Lantas Polres Probolinggo Kota AKP Roni Faslah.


Lomba ini menurut AKP Roni Faslah digelar untuk umum dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Dengan hadiah utama Rp.20.000.000,-  (dua puluh juta rupiah). (Ina).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama