Pasca Pilkades dua Cakades mendatangi kantor DPRD kabupaten Probolinggo



Probolinggo, rakyatnusantara.net.

Dua bacakades mendatangi dan audiensi di bagian hukum di kantor DPRD kabupaten Probolinggo tgl 7/3/2022 , komisi A menjadi sasaran dua Cakades diantaranya Cakades pajurangan kecamatan Gending dan Cakades ranugedang kecamatan tiris kabupaten Probolinggo yang tak lain dengan maksud dan tujuan meminta keadilan .


Melalui kuasa khususnya Mustofa kedua Cakades heiring bersama komisi A DPRD kabupaten Probolinggo dengan menyampaikan permasalahan dan kecurangan di masing masing Cakades yang terjadi di Pilkades 17 Februari 2022 lalu ,

Nanik sriwahyuni no urut 1 Cakades pajurangan kecamatan Gending didampingi Mustofa mengklarifikasi dan menyampaikan kepada ketua komisi A di forum audiensi menyampaikan berbagai macam permasalahan dan kecurangannya,  juga Cakades ranugedang kecamatan tiris dengan Cakades terpilih dengan domisili atau KTP ganda yang di benarkan oleh dukcapil setempat .


Lanjud Mustofa dengan Cakades pajurangan meminta penghitungan ulang di panitia kabupaten di karenakan semua TPS bermasalah menurutnya ,

Harapan kami agar dihitung ulang dengan tujuan bukan mencari siapa yang menang dan siapa yang kalah , kami hanya menuntut rasa keadilan ," tambahnya .


KH didik Humaidi selaku DPRD komisi A kabupaten Probolinggo menyampaikan terkait kedua Cakades ini terutama Cakades pajurangan yang mana mimang ada selisih diperolehan surat suara , maka perlu ada penyelesaian dan cari solusi jalan keluarnya dengan cara melihat fakta dan data data yang ada maupun selisih sehingga bisa menyelesaikan yang harus kita selesaikan bersama ," pungkasnya . ( Mul ).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama