Program Kasuari Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz Bantu bibit ikan sebanyak 30.000 ekor di Kab. Yahukimo

 


Yahukimo | Program Kasuari adalah program Kesejahteraan anak negeri yang dilaksanakan oleh Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz  hadir didistrik Dekai Kab. Yahukimo. Kali kegiatan dalam bentuk pemberian bantuan kepada warga yang mempunyai mata pencaharian mengembangkan bibit ikan.


Kegiatan ini akan terus berlanjut sampai masyarakat Yahukimo mampu mengembangkan secara mandiri  dalam rangka menjadikan warga Yahukimo bukan hanya sebagai masyarakat pengkonsumsi namun juga harus bisa menjadi masyarakat yang produktif  dalam bidang perikanan. 


Binaan Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz  diharapkan mampu menjadi penjuru bagi warga masyarakat  dilingkungan sekitar yg mata pencaharian sebagai pencari ikan di Kab. Yahukimo (07/03/2022)


Kasatgasres Binmas Noken menyampaikan, kegiatan program Kasuari Satgas Binmas Noken diharapkan dapat memberikan  pengetahuan tentang cara cara pembibitan ikan yang baik dan benar serta menggandeng dinas Perikanan maupun Instansi terkait lainnta sehingga cepat berkembang dan menghasilkan  kwalitas yang baik serta Program Kasuari Satgas Binmas Noken Ops Damai  Cartenz  dapat terus dilaksanakan secara berkelanjutan, " ujar warga Yahukimo.


Warga masyarakat Distrik Dekai, menyambut positif Program Kasuari Satgas Binmas Noken dengan penuh semangat  dan memahami bahwa Satgas Binmas Noken Ops Damai Cartenz yg hadir hanya memberikan bantuan kepada warga masyarakat Yahukimo bukan datang untuk mencari masalah , namun bersama sama mencari solusi bagaimana pemecahan permasalahan setiap masalah yg ada di Yahukimo dapat diselesaikan dengan menggunakan hati, emphaty dan humanis.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama