Sambangi Panti Asuhan,Kodim 0907/Trk Berikan Bantuan Sembako Ke Anak Yatim Piatu.

 


Tarakan - Sebagai wujud kepedulian serta bentuk upaya meringankan beban sesama ditengah Pandemi Covid-19,Kodim 0907/Trk menyerahkan bantuan sosial berupa sembako ke Yayasan Panti Asuhan anak yatim piatu di wilayah kelurahan juata permai.


Tak hanya itu,pembagian sembako juga diberikan kepada masyarakat sekitar Koramil 0907/04 Tarakan Utara sebagai wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus menyambut bulan suci ramadhan yang tinggal menghitung hari.


Penyaluran Bansos ke Yayasan Panti Asuhan Anak Yatim Piatu berupa Sembako tersebut diserahkan langsung Danramil Lettu Czi Jaffar Malluru didampingi Babinsa Koptu Simanjuntak kepada pengurus Yayasan Panti Asuhan Anak,Minggu(20/03/2022).


Mewakili Komandan Kodim 0907/Trk Letkol Inf Reza Fajar Lesmana,S.I.P.,M.Si,Lettu Czi Jaffar mengatakan,bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan,ucapnya.


Sebagai aparat kewilayahan lanjutnya,kami (TNI) harus peka dan peduli pada masyarakat, terutama pada yayasan panti seperti panti asuhan anak yatim piatu ini untuk diberikan santunan.


"Tujuannya adalah,untuk membantu meringankan beban pengurus panti Dhuafa,terlebih saat ini masih dalam masa pandemi sekaligus menyambut datangnya bulan suci ramadhan “,ungkapnya.


Ia berharap bantuan yang diberikan ini bisa memberi sedikit kebahagiaan bagi mereka yang ada di panti." Bantuan ini memang tidak seberapa namun setidaknya dapat membantu meringankan beban saudara kita,saya juga berharap banyak pihak-pihak yang terketuk hatinya untuk mengikuti dan melaksanakan kegiatan yang serupa sebagai wujud kepedulian kita terhadap sesama",pungkasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama