Harkamtibmas Dukung Presidensi KTT G-20, Polsek Blahbatuh Gelar Cipkon Ranmor

  


BLAHBATUH-G20 adalah kelompok informal dari 19 negara dan Uni Eropa, serta pewakilan dari International Monetary Fund (IMF) dan World Bank (WB). Dalam proses dan sistem kerjanya, G20 memiliki tuan rumah (Presidensi) yang ditetapkan secara consensus pada KTT berdasarkan sistem rotasi kawasan dan berganti setiap tahunnya. KTT G20 dengan tema "Pulih Bersama, Bangkit Perkasa" ini rencananya berlangsung di Bali pada 30-31 Oktober 2022. 


Dalam rangka menciptakan Kondusifitas wilayah serangkaian pelaksanaan KTT G20 di Bali serta pendisiplinan ketaatan terhadap penerapan Protokol kesehatan (Prokes) , Rabu/20-04-2022, personel Polsek Blahbatuh dipimpin Pawas Iptu I Wayan Sukarta melaksanakan Cipkon Razia Ranmor di Jalan Raya Udayana, Blahbatuh.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh Anggotanya."Cipkon yang kami laksanakan adalah untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif, sebagaimana kita ketahui bahwa kedepannya Bali akan menjadi tuan rumah KTT G-20, Event Internasional ini wajib kita sukseskan, ucapnya.


Kapolsek menambahkan bahwa selain Harkamtibmas pihaknya juga memanfaatkan kegiatan Cipkon untuk memberikan imbauan untuk menjalankan Protokol Kesehatan  (Prokes Pencegahan Covid - 19 )dan mengimbau kepada warga mayarakat yang belum melaksanakan  vaksin 1,2 dan Booster agar mendatangi Gerai vaksin Polri dan Puskesmas terdekat.


 “Memberikan imbauan dan selalu mengingatkan agar masyarakat disiplin protokol kesehatan serta waspada akan tindak kriminal yang mungkin terjadi dilingkungan sekitar kita mengingat pandemi belum usai,” Imbau Kapolsek Blahbatuh.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama