Jalin Persaudaraan, Keluarga Besar Polsek Muartami Gelar Buka Puasa Bersama

  


Polresta Jayapura Kota - Guna terjalinnya silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan, Keluarga Besar Polsek Muaratami melaksanakan buka puasa bersama di Mapolsek Muartami, Distrik Muaratami, Kota Jayapura, Selasa (26/4) sore. 


Turut hadir dalam buka puasa bersama yakni Kapolsel Muartami Kompol Junan Plitomo, S.Sos., MH, Wakapolsek AKP T. B. Silitonga, Kapolsubsektor Skouw Ipda Alexander Yerisitouw, Para Kanit dan personil serta Bhayangkari Ranting Polsek Muaratami. 


Kapolsek Muaratami Kompol Junan Plitomo, S.Sos., MH dalam kesempatan tersebut mengatakan acara buka puasa bersama ini dilaksanakan bertepatan dengan syukuran bintara remaja. 


"Buka puasa ini dilaksanakan guna menjalin tali persaudaraan antar sesama personil dan bhayangkari agar terciptanya keharmonisan dan keakraban di bulan yang penuh berkah ini," terangnya. 


Lebih lanjut lagi kata AKP Junan, saya selalu Kapolsek mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan kita akan melaksanakan operasi ketupat yang dimulai tanggal 28 April mendatang, dimana Polsek Muaratami akan mendapatkan tugas untuk di Pos pertigaan Holtekam. 


"Sehingga personil yang yang terlibat harus siap dan melaksanakan tugas dengan baik karena akan di pantau oleh pimpinan, " cetusnya. 


Ia pun menambahkan, semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan kita lebih baik lagi dan tambah semangat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah Distrik Muaratami. 


Usai sambuatan Kapolsek Muaratami dilanjutkan dengan ceramah singkat yang dibawakan oleh Ustadz Hartadji, S.Hi kemudian membacakan doa berbuka puasa. (*) 



Penulis  : Andi

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama