Jelang Berbuka Puasa, Koramil 0910-07/Mentarang Bagi Takjil Gratis Kepada Pengguna Jalan.

  


MALINAU Kalimantan Utara,-

Untuk mencari berkah di bulan Ramadhan anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 0910-07/Mentarang Kodim 0910/Malinau membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan roda dua dan roda empat di Simpang Kristian Center RT 14  Desa Tanjung Lapang, Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau, Selasa (26/04/2022).


Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Cpl Agus Purnomo mengatakan, pembagian takjil gratis di bulan ramadhan tersebut dilakukan untuk membantu warga yang akan berbuka puasa di jalan. Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Koramil 0910-08/Mentarang kepada masyarakat pengguna jalan saat waktu berbuka.


Dengan adanya pembagian takjil tersebut, Danramil berharap mendapatkan berkah di bulan ramadhan baik yang menerima takjil maupun yang membagikan takjil. Apa yang diberikan dapat memberi manfaat dan meringankan beban masyarakat untuk menjalani Ramadhan. Selain itu, dengan adanya kegiatan ini diharapkan jajarannya selalu dekat dengan rakyat dalam menjalin silaturrahmi.


“Bagi-bagi takjil ini mungkin nilainya tidak seberapa, namun rasa kebersamaan dengan rakyat menjadi tujuan utama kita, sehingga ini dijadikan sebagai sarana menjalin silaturrahmi. Begitu juga dengan TNI selalu mendapat tempat di hati rakyat,” tandasnya. (Pendim 0910).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama