Kapolres Blitar Kota Raih Penghargaan Peran Aktif Penanganan Covid-19 Dari Pemkot Blitar

  


Blitar Kota - Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono S.H, S.I.K, M.Si mendapat penghargaan atas dedikasi dan peran aktif dalam penanganan pandemi Covid-19 dari Pemkot Blitar.


AKBP Argowiyono mengatakan bahwa keberhasilannya itu karena peran serta aktif seluruh anggota TNI, Polri, Forkopimda Kota Blitar serta Instansi lain yang terkait secara bersama-sama melaksanakan pencegahan pandemi Covid-19.


"Namun, yang lebih utama adalah kesadaran masyarakat mendukung program pemerintah," kata Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono, Kamis (7/4/2022).


Selain Polres Blitar Kota  Pemkot Blitar juga memberikan piagam penghargaan kepada lembaga lain dan masyarakat yang ikut serta dalam penanganan pandemi Covid-19 di Kota Blitar.


Beberapa lembaga lain yang juga mendapat penghargaan, antara lain, Kodim 0808/Blitar, RSUD Mardi Waluyo, dan Tentara Langit Bakesbangpol Kota Blitar.


Penghargaan diserahkan langsung oleh Wali Kota Blitar, Drs Santoso. 


"Hari ini melalui kegiatan yang dilaksanakan Dinkes Kota Blitar, kami memberikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah membantu penanganan Covid-19 di Kota Blitar," kata Wali Kota Blitar, Santoso.


Walikota Blitar Drs Santoso mengatakan, penanganan Covid-19 di Kota Blitar merupakan hasil kerja sama dan gotong royong dengan berbagai lembaga dan masyarakat.


Menurut Santoso, penanganan pandemi Covid-19 di Kota Blitar bisa dibilang berhasil karena Kota Blitar menjadi satu-satunya daerah di Jawa-Bali yang pertama kali berada di PPKM Level 1.


"Berkat keberhasilan itu, Kota Blitar mendapat penghargaan dari Menko Marves, Pak Luhut Binsar Panjaitan," katanya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama