Anggota Polsek Wonodadi Melaksanakan Kerjabakti Di Mushola Dan Madin Desa Kunir Wonodadi

  


Polres Blitar Kota — Polsek Wonodadi. Kepedulian Polri dalam mempererat hubungan silaturahmi dengan masyarakat sangatlah penting, Anggota Polsek Wonodadi melaksanakan kerjabakti membersihkan lingkungan Mushola dan Madin Desa Kunir Kec. Wonodadi Kab. Blitar. Jum'at (8/4/2022).


Kapolsek Wonodadi AKP AGUS HENDRO TRI S., S.H. mengatakan keikutsertaan Polsek Wonodadi Polres Blitar Kota dalam kerjabakti membersihkan lingkungan Masjid tersebut merupakan wujud kepedulian Polisi kepada masyarakat guna terjalinnya tali silaturahmi serta hubungan kerja sama guyub rukun antara Polisi khususnya Polsek Wonodadi dengan warga masyarakat sekitar.


“Gotong royong ini sebagai jalinan silaturahmi agar tercipta komunikasi serta kerja sama yang baik kita dengan warga, semoga kegiatan tersebut membawa berkah bagi kita semua" ungkap Kapolsek Wonodadi.


Pihaknya berharap dengan kehadiran Polisi dalam kegiatan masyarakat dapat terjalin silaturahmi yang baik. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Wonodadi memberikan bantuan berupa alat kebersihan kepada Takmir Masjid Al-Mannar Desa Wonodadi.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama