Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi Tinjau Pos Pam Mudik Lebaran di Paiton

 


Probolinggo, Rakyatnusantara.net - Pastikan mudik lebaran 2022 aman dan sehat, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi melakukan peninjauan di Pos Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2022 di Paiton, Kabupaten Probolinggo, Jumat (29/4/2022) Sore. 


Peninjauan itu dalam rangka memastikan kesiapan dan kelengkapan di pos pam Paiton yang merupakan titik terluar wilayah Kabupaten Probolinggo yang berbatasan langsung dengan Kabupaten Situbondo. 


Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi mengatakan personel yang disiagakan di pos pam Paiton tidak hanya dari pihak kepolisian melainkan juga dari instansi lain baik TNI, Dinas Kesehatan, Dishub, Satpol PP, PMI, Senkom, Orari dan Pramuka. 


"Seperti halnya di Pos pengamanan dan pelayanan laiinya di Kabupaten Probolinggo, di pos pam Paiton ini, disiapkan gerai vaksin mudik untuk melayani dan memudahkan masyarakat melaksanakan vaksinasi, sehingga nantinya kegiatan mudik tetap sehat di tempat tujuan," ujar AKBP Teuku Arsya Khadafi.


Kapolres AKBP Teuku Arsya Khadafi juga menyampaikan saat ini arus mudik yang melewati jalur pantura Kabupaten Probolinggo terjadi peningkatan jumlah volume kendaraan. 


"Meski jumlah volume naik, semuanya masih lancar seperti biasa. Kami harapkan untuk para pemudik agar berhati-hati sehingga tidak ada yang kecelakaan selama mudik lebaran 2022," pungkas orang nomor satu di Polres Probolinggo ini. (Ina).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama