Koramil dan Polsek Bunyu Laksanakan Patroli Ketempat Obyek Vital

  


Tanjung Selor, anggota Koramil 0903-03/Bunyu bersama Polsek Bunyu melaksanakan patroli gabungan dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban serta menjelang hari raya idul fitri ketempat obyek vital yang ada di wilayah Kec Bunyu, Jumat (29/4/2022).


Danramil 0903-03/Bunyu Kapten Inf Ngang Ului Usat mengatakan peningkatan patroli menawarkan untuk memberikan rasa kenyamanan kepada masyarakat. Disaat ekonomi sulit dan mendekat hari raya idul fitri terkadang angka kriminalitas meningkat, karenanya kita memaksimalkan patroli gabungan di lokasi obyek vital.


Kami juga menghimbau kepada warga yang akan melakukan perjalanan mudik agar memperhatikan keamanan sebelum meninggalkan rumah, pastikan semua dalam keadaan aman dan baik, gunakan listrik seperlunya, cek kembali saluran gas dan sebagainya. Laporkan segera baik itu tetangga maupun pihak keamanan setempat jika akan melaksanakan mudik.


Patroli Gabungan kali ini, juga guna mengingatkan warga untuk mengantisipasi, mencegah kejadian kriminalitas dan mencegah hal-hal yang dapat menimbulkan gangguan kamtimbas.


Pada pelaksanaan Patroli gabungan ini mengingatkan kepada warga masyarakat menjelang mudik agar meningkatkan keamanan sebagai salah satunya dengan upaya melaksanakan siskamling dan pos Ronda.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama