Optimalkan Pencapaian, Layanan Vaksinasi Mobile Kodim 0910/Malinau Kembali Sasar Pelabuhan Speedboat.

  


MALINAU Kalimantan Utara,- 

Untuk mengoptimalkan pencapaian vaksinasi khususnya di Kabupaten Malinau, Layanan Vaksinasi Mobile Kodim 0910/Malinau terus menggencarkan vaksinasi (Serbuan Vaksinasi) COVID-19 di fasilitas umum.


Vaksinasi kali ini di selenggarakan di Pelabuhan Speedboat di Jl. AMD Rt 17, Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Senin (11/04/2022).


Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han mengatakan bahwa kami melaksanakan serbuan Vaksinasi kepada masyarakat di tempat-tempat umum seperti di Pelabuhan Speedboat dengan tujuan untuk mengoptimalkan Vaksinasi kepada masyarakat sehingga kekebalan kelompok ( Herd Immunity) cepat terbentuk.


Orang nomor satu di Kodim 0910/Malinau tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan ini salah satu upaya mensukseskan program pemerintah tentang vaksinasi COVID-19 kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Malinau.


Dalam kegiatan Vaksinasi, katanya, tetap mengacu pada standar operasional prosedur (SOP), mulai pendaftaran (pencatatan), "screening" (pemeriksaan kesehatan), penyuntikan vaksin, dan observasi, termasuk dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) yang ketat.(Pendim 0910)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama