Personil Polres Gianyar Pengamanan Lomba Barista Dan Mixology Serangkaian HUT Kota Gianyar Ke-251.

  


GIANYAR - Dalam menjamin keamanan dan kelancaran setiap kegiatan masyarakat, Polres Gianyar setiap saat menerjunkan anggotanya dalam melaksanakan pengamanan.


Seperti terlihat saat digelarnya acara lomba Barista dan Mixology serangkaian HUT Kota Gianyar Ke-251 bertempat di Alun Alun Gianyar dimana Polres Gianyar terjunkan puluhan personil pengamanan, Sabtu (9/4) pagi.


Acara Lomba Barista dan Mixologi ini dibuka oleh Wakil Bupati Gianyar Wakil Agung Gde Mayun, S.H. Yang juga tampak dihadiri oleh Dandim 1616 Gianyar Letkol Inf Hendra Cipta S.Sos, Kapolres Gianyar diwakili Kabag Ops Kompol I Wayan Latra S.H.,M.H., Danyonzipur 18 YKR Gianyar, Asisten 3 Pemda Gianyar Ngakan Putu Darma Jati, Ketua TP PKK Gianyar Ny. Ida Ayu Adnyani Mahayastra beserta pengurus, Ketua Komisi IV  DPRD Gianyar Fraksi PDIP Ni Made Ratnadi, Kadisperindag Luh Gde Eka Suary SE, Ketua Organisasi Wanita SeKabupatrn Gianyar, Unsur Muspika Gianyar, Tim Juri Lomba Barista dan Mixology, Para Peserta lomba Barista, Mixologi dan Pameran UMKM.


Lomba ini dengan tema Budayaning Pramananing Pawangunan Gianyar (spirit Budaya sebagai roh kekuatan pbangunan Gianyar)


Laporan Panita Kadispora Kabupaten Gianyar A.A. Gde Agung menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ide kreatif dari ibu ketua PKK Kab. Gianyar. Kegiatan ini terselenggara atas kerjasama dinas pemuda dan olahraga Kabupaten Gianyar dengan team penggerak PKK Kabupaten Gianyar dan KNPI Gianyar. 


Maksud dan tujuan diadakannya lomba ini adalah untuk menggali potensi dan karya nyata generasi muda untuk kesejahteraan masyarakat Gianyar dan menghasilkan bibit bibit barista dan mixology. Selain itu juga dapat meningkatkan daya saing Pemuda Gianyar.


Wakil Bupati Gianyar AA Gde Mayun, S.H. yang membacakan sambutan Bupati Gianyar menyampaikan bahwa Lomba Barista dan Mixology merupakan ajang bagi kaum milenial untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di Bidang Barista dan Mixology. Selain itu, penggalian potensi generasi muda di Kabupaten Gianyar menjadi perhatian

khusus dan prioritas karena pemuda mempunyai fungsi dan peran sangat strategis untuk mencapai tujuan pembangunan Nasional dan mewujudkan Gianyar AMAN. 


Pemerintah Kabupaten Gianyar akan senantiasa memberikan kesempatan dan ruang, serta program bagi pemuda dalam meningkatkan karya-karya nyata yang bermanfaat bagi masyarakat, lingkungan dan pemerintah Kabupaten Gianyar, salah satunya yaitu Lomba Barista dan Mixology melalui Program Pelayanan Kepemudaan yaitu penyadaran, pemberdayaan dan pengembangan kepemudaan.


Selain itu juga memberi dorongan kepada segenap jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gianyar untuk secara terintegrasi membangun SDM generasi muda.


Secara resmi Wakil Bupati Gianyar membuka kegiatan lomba yang ditandai pemukilan kulkuk dan dilanjutkan dengan kegiatan Lomba.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama