Personil Polsek Udanawu Menghimbau Untuk Masyarakat Yang Belum Vaksin Untuk Segera Vaksin

 



Blitar Kota - Guna Penanggulangan Pencegahan Penyebaran Corona Virus Disease ‘Covid-19 dan Varian baru lainnya Polsek Udanauwu Polres Blitar Kota, laksanakan Operasi Yustisi serta bagi masker secara gratis kepada pengguna jalan baik kepada para pejalan kaki maupun kepada para pengendara Roda-2 dan Roda-4. yang kedapatan tidak memakai masker. Selasa, (12/04/2022).


Kegiatan Ops Yustisi serta bagi masker dengan tujuan untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi virus Corona/covid – 19 dan senantiasa menghimbau kepada masyarakat  untuk selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan dengan baik dan benar, menghindari kontak langsung dengan orang lain dan mebatasi aktivitas terutama aktivitas diluar rumah dan yang dapat mengundang potensi kerumunan


Personil Polsek Udanawu juga menghimbau bagi masyarakat yang belum Vaksin untuk segera melaksanakan Vaksin. Dalam kegiatan pembagian Ops Yustisi serta bagi masker masih adanya masyarakat yang masih lalai untuk taat dalam penggunaan masker dan Prokes.


Dalam kesempatan ini Kapolsek Udanawu AKP Anjun Sudaryanto juga menyampaikan tentang kepedulian Polsek Udanawu dalam penanganan pandemi covid – 19, dan memerintahkan kepada seluruh Anggota Polsek Udanawu agar ikut berperan aktif dalam memberikan himbauan tentang protokol Kesehatan serta tetap mengedukasi untuk disiplin 5 M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas dimasa pandemi covid 19.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama