Polsek Ponggok Bersama Puskesmas Gelar Vaksin Di Malam Hari

  


Polsek Ponggok bekerja sama dengan puskesmas Ponggok kembali menggelar vaksinasi massal bagi masyarakat, Rabu (13/4/2022). Vaksinasi digelar usai salat tarawih oleh Puskesmas Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.


Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. mengatakan dalam rangka meningkatkan jumlah masyarakat tervaksin kami bersama puskesmas kembali menyelenggarakan vaksinasi. Vaksinasi kali ini dilaksanakan malam hari usai salat tarawih.


“Kegiatan vaksinasi malam dilaksanakan di dua lokasi yaitu Rumah Bidan Desa Pojok dan di Puskesmas Ponggok,” kata Kapolsek.


Dijelaskan dalam vaksinasi yang dilaksanakan diperoleh hasil 56 orang tervaksin. Jumlah tersebut terdiri dari tiga orang vaksin dosis pertama, tiga orang dosis kedua dan 50 orang vaksin booster.


“Dalam vaksinasi kali ini kami juga bagikan susu kotak sebagai hadiah. Setelah divaksin peserta bisa menikmati susu kotak yang sudah disiapkan,” jelasnya.


Kapolsek menambahkan, karena target vaksinasi diharapkan bisa terealisasi, maka kegiatan vaksinasi malam hari di Kecamatan Ponggok akan terus dilaksanakan. Sedangkan lokasinya akan bergantian dari desa ke desa.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama