Polsek Ponggok Datangi Laka Lantas Tunggal Korban Tanpa Identitas

 


Pada hari Sabtu tanggal 09 April 2022, sekira pukul : 00.30 wib, Telah terjadi laka lantas tunggal kendaraan sepeda motor Yamaha Vixzon Nopol  AG 4143 OAK yang dikendarai  seorang laki laki tampa Identitas dan meninggal dunia di TKP di jalan raya Desa Kebonduren Kec. Ponggok Kab. Blitar.


Petugas piket mendatangi tempat kejadian perkara laka lantas tunggal tersebut, sesampai Di TKP petugas langsung menolong korban,mengamankan TKP, mengamankan barang bukti, dan melakukan pengaturan di sekitar TKP, dan korban mengalami luka kepala robek,Selanjutnya untuk penanganan perkara laka lantas tersebut di tangani oleh petugas lalu lintas Polres Blitar Kota.


Ditempat terpisah Kapolsek Ponggok AKP Sony Suhartanto S.H. menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar berhati-hati dalam berkendara, patuhi peraturan lalu lintas, dan jangan berkendara dalam posisi mengantuk, karena dapat menyebabkan terjadinya laka lantas yang dapat merugikan pengendara itu sendiri maupun orang lain, “tutur Kapolsek Ponggok”.


Dari hasil penyelidikan di TKP dan menurut keterangan saksi bahwa kendaraan Vixzon tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba – tiba terjatuh,dan meninggal di TKP, dan saat ini pihak Unit Laka Lantas masih mencari tau identitas korban, karena saat di TKP warga sekitar tidak mengenal korban dan juga tidak di temukan identitas yang melekat pada korban dan sampai saat ini masih berada di ruang jenazah RSUD Srengat Blitar.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama