SATGAS YONIF 410/ALUGORO BANTU MASYARAKAT DALAM PELAKSANAAN KEGIATAN PEMAKAMAN DI PAPUA

  


Boven Digoel, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro khususnya Pos Tetop yang dipimpin oleh Letda infanteri Priyanto beserta 9 anggota membantu pelaksanaan pemakaman di Kp. Tetop Distrik Iniyandit Kab.Boven Digoel Papua.


Pelaksanaan pemakaman Alm bapak Theo (tokoh masyarakat)berada di  Kp. Tetop Distrik Iniyandit Kab Boven Digoel pada hari Minggu (3/4/2022).


Dansatgas Letkol Inf Suhendro Alim Prayogo S.Sos M.H menuturkan bahwa" Kegiatan ini merupakan suatu bentuk rasa turut berduka cita kami pada keluarga alm bapak Theo , di lain sisi juga bertujuan meningkat kerukunan serta keharmonisan Masyarakat dengan anggota pos Satgas " ucap Dansatgas.


Ibu koleta (istri bapak Theo) mengucapkan rasa terimakasih kepada anggota Pos 2 Tetop Satgas Yonif 410/Alugoro atas bantuan dan partisipasi dalam kegiatan acara  pemakaman sampai selesai. " Saya selaku isteri Alm bapak Theo Mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada bapak- bapak pos satgas atas bantuan yang kami terima dan mendukung melancarkan kegiatan pemakaman suami saya " ungkapnya. 


Selain itu Danpos Tetop juga manambahkan "bahwa kegiatan yang kami laksanakan tetap dengan protap yang telah di tentukan oleh Komando Atas guna keberhasilan tugas untuk selalu menjaga wilayah perbatasan di wilayah yang menjadi tanggung jawab kami disini" imbuhnya (Pen-Alg).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama