Tim Mobile Kodim 1002/HST Serbu Muara Rintis Dengan Vaksin

  


BARABAI-Respon program vaksinasi bergerak Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel) Dr. HC. H. Sahbirin Noor, S.Sos, MH terus digencarkan oleh Tim Mobile Kodim 1002/HST.


Kali ini Tim Mobile Vaksin serbu desa Muara Rintis kecamatan Batang Alai Utara  Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan dengan vaksin. Kamis (14/4)


Tim mobile bergerak dari Polkes 06.09.15/Barabai menuju Kantor  desa Muara Rintis dengan kekuatan 8 personel lengkap dengan dr Laksmi Halida (Ketua Persit Cab.XXV Kodim 1002), nakes dan petugas input data,"terang Lettu Inf H.Husni Tamrin selaku koordinator 


Ia membeberkan Tim mobile mulai melaksanakan vaksinasi sekitar pukul 14.00 wita waktu setempat usai pelaksanaan sholat Duhur ,"katanya


Sedangkan Danramil 1002-02/Batang Alai Utara Lettu Inf Sutanto mengatakan sangat bersyukur masyarakat Muara Rintis   sudah mulai sadar akan pentingnya vaksinasi untuk kesehatan, ini terbukti warga berbondong-bondong dan mengantri untuk di vaksin,"ucapnya.


"Semoga dengan semakin banyaknya warga yang ikut vaksin, kekebalan kelompok atau herd immunity semakin kuat untuk menangkal penularan dan penyebaran Covid-19,"tegasnya.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama