Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Sambangi Warga Binaan.

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Kelurahan Beng Aipda I Nyoman Yuliarta melaksanakan giat sambang kerumah warga binaan di Lingkungan Kelod Kangin Kelurahan Beng Kecamatan Gianyar, Selasa (10/5) siang.


Kegiatan sambang tersebut disamping menyerap informasi dimasyarakat terkait kamtibmas juga mengetahui langsung situasi dan kondisi warga masyarakat.


Dalam sambang Bhabinkamtibmas juga menghimbau warga untuk melaksanakan vaksinasi guna meningkatkan imun tubuh agar terhindar dari paparan virus covid 19.


Warga menyampaikan terima kasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas dan akan ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas dilingkungannya serta akan selalu berkoordinasi terkait keamanan.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri agar selalu aktif terjun menyambangi warganya disamping untuk menyerap informasi prihal keamanan juga deteksi sehingga setiap permasalahan dapat segera diselesaikan.


"Selaku ujung tombak Polri, Bhabinkamtibmas berkewajiban melakukan sambang ke wilayah binaan, hal ini untuk menyerap informasi dimasyarakat disamping juga menjaga kamtibmas tetap kondusif" ungkapnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama