Lakukan Patroli Sambang Bhabinkamtibmas Desa Serongga Sampaikan Pesan Kamtibmas.

  


Gianyar - Dengan mengendarai kendaraan dinasnya Bhabinkamtibmas Desa Serongga Aiptu Gusti Ketut Sarya melaksanakan patroli sambang di desa binaan sambil menyapa para masyarakat desa.


Dalam kesempatanya Aiptu Gusti Ketut Sarya berbincang santai bersama warga di salah satu warung milik warga untuk menggali informasi dan menjalin kerjasama serta kordinasi dengan warga masyarakatnya, Selasa (10/5) siang.


Selain itu Dalam giat sambang tersebut Bhabinkamtibmas memberikan pesan kamtibmas terkait keamanan lingkungan dan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).


Ia juga berpesan apabila ada kejadian yang penting atau menonjol segera dilaporkan dan diinformasikan kepada pihak Kepolisian agar segera tertangani.


Sementara itu Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan salah satu bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat untuk menciptakan kamtibmas kondusif.


"Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dapat menciptakan rasa aman dan nyaman sehingga situasi kamtibmas tetap dalam keadaan kondusif" ujarnya.


"Sambang dan dialog dengan warga seperti ini sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan pesan kamtibmas dan warga selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19" tandasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama