Dandim 1005/Barito Kuala Bagikan Susu Serdadu Dari Kasad

  


BARITO KUALA- Prajurit Kodim 1005/Barito Kuala menerima Susu Serdadu yang dibagikan langsung oleh Komandan Kodim Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han). bertempat di Lapangan Makodim 1005/Batola Jln. Panglima Batur No. 01 RT. 5 Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan

Rabu (04/05/2022)



Susu Serdadu yang dibagikan merupakan pemberian dari Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD), Jenderal TNI Dudung Abdurrachman, sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada prajurit dan Pns dilingkungan TNI-AD.


Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han). menyampaikan rasa syukur karena hari ini bisa membagikan secara langsung Susu Serdadu yang merupakan pembagian dari Kasad.


“Susu Serdadu yang kita bagikan ini sebagai wujud kepedulian KASAD JENDERAL TNI Dudung Abdurrachman kepada kita semua prajurit dan pns TNI-AD” tutur Dandim.


Dengan diberikanya Susu Serdadu, pimpinan TNI-AD memiliki harapan agar anggotanya tetap sehat , hal itu dapat di lihat pada kandungan gizi dan protein dalam susu tersebut.


“Salah satu personil perwakilan penerima Susu Serdadu secara simbolis Anggota Kodim  menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kasad atas kepedulian dan perhatian pimpinan TNI-AD kepada para prajuri dan PNS”, ujarnya.(Pendim 1005)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama