Dandim 1005/Barito Kuala Pimpin Apel Pemberangkatan Cuti lebaran

 


BARITO KUALA– Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han). Pimpin Apel Pengecekan Kembali Cuti Lebaran Gel. Pertama dan Pemberangkatan Cuti Lebaran Gel. Kedua  bertempat di Lapangan Makodim 1005/Batola Jln. Panglima Batur No. 01 RT. 5 Kelurahan Ulu Benteng Kecamatan Marabahan Kabupaten Barito Kuala Provinsi Kalimantan Selatan

Rabu (04/05/2022)


Kegiatan tersebut sekaligus diisi dengan silaturahmi.Cuti lebaran Idul Fitri Tahun 2022 dibagi menjadi dua gelombang, pelaksanaan cuti gelombang pertama dan ke Dua.


Sedangkan cuti pertama hari ini sudah kembali ke satuan untuk melaksanakan tugas seperti biasa menggantikan personil yang melaksanakan cuti gelombang ke dua.


Dalam kegiatan apel pengecekan kembali Cuti Gel I dan Pemberangkatan Cuti Gel II Personel Kodim 1005/Barito Kuala Dandim memberikan pengarahan kepada para personel.


Ia mengucapkan terima kasih kepada para personel Kodim 1005/Barito Kuala khususnya yang baru saja kembali telah melaksanakan cuti atas kerjasamanya.


"Karena sampai saat ini tidak ada permasalahan yang sudah menepati waktu dalam pelaksanaan cuti lebaran serta kembali dalam keadaan aman, ” ujarnya.


Lebih Lanju  Dandim 1005/Barito Kuala Letkol Arm Ari Priyudono,S.Sos.,M.Tr.(Han). mengatakan, kepada Anggota militer dan PNS Kodim 1005/Barito Kuala agar dalam melaksanakan cuti utamakan faktor keamanan, hindari pelanggaran sekecil apapun, karena cuti merupakan dinas. Untuk personil yang melaksanakan cuti agar membawa surat jalan tepati waktu apabila waktu cuti telah habis segera kembali, Dandim pun mengingatkan kepada prajurit agar sebelum berangkat memastikan rumah dalam keadaan ungkap nya.(Pendim 1005)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama