Kapolres Gianyar Melaksanakan Persembahyangan Bersama Di Pura Satyena Kencana

 


Polda Bali, Polres Gianyar, Sebagai wujud bhakti kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa yang selalu melimpahkan rahmatNya Kapolres Gianyar memimpin pelaksanaan persembahyangan bersama di Pura Satyena Kencana. Senin,(2/5/2022).



Persembahyangan ini dilaksanakan dalam rangka mohon kepada Tuhan Hyang Maha Esa agar senantiasa di beri perlindungan saat melaksanakan tugas untuk mengawali kegiatan sebelum pengamanan kunjungan Kapolri di wilayah hukum Polres Gianyar. 



Persembahyangan yang dilaksanakan di Pura Satyena Kencana ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. di damping Kabag SDM dan Pejabat Utama Polres Gianyar. 



Diawali dengan Puja Tri Sandya dan dilanjutkan dengan Panca Kramaning Sembah, persembahyangan bersama Kapolres Gianyar ini dihantarkan oleh jero mangku pura. 



Dalam hal ini Kapolres Gianyar menyampaikan, sempatkan diri sejenak untuk melaksanakan persembahyangan di sela sela tugas yang akan dilaksanakan kedepan. 



Agar kita selalu di berikan kemudahan dan keselamatan dalam bertugas  terlebih kita akan melaksanakan pengamanan hari raya Idul fitri dan persiapan kunjungan Kapolri ke wilayah hukum Polres Gianyar.



"Kita selaku umat beragama wajib untuk senantiasa melaksanakan persembahyangan, ini semua demi keselamatan, permohonan maaf dan perlrindungan diri saat melaksanakan tugas dilapangan", jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama