Hari Raya Idul Fitri Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Berhalal Bihalal dengan umat Muslim di desa binaannya

 


UBUD - Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Polsek Ubud Aiptu I Made Widastra, manfaatkan kesempatan pada saat hari raya idul fitri, untuk selalu melakukan sambang halal bihalal dan bersilaturahmi kepada umat muslim di Desa Binaanya, untuk kali ini melaksanakan sambang dan bersilaturahmi di rumah warga muslim di Banjar Buduk Desa Singakerta Kecamatan Ubud, Senin, (02/05/2022).


Pada saat ditemui Bapak Sujianto dirumahnya Banjar Buduk Desa Singakerta tersebut Bhabinkamtibmas Desa Singakerta menyampaikan salam silaturahmi dan Selamat Hari Lebaran permohanan maaf lahir dan batin, kemudian menyampaikan “agar warga masyarakat selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan pada saat hari lebaran".


Bapak Sujianto mengatakan” kami menyampaikan banyak terimakasih kepada Bapak Bhabinkamtibmas Desa Singakerta yang telah berkenan hadir sambang di tempat tinggal kami dan menyampaikan pesan pesan yang baik bagi kami dan warga muslim” ungkap Sujianto yang akrab disapa Mas Gog.


Dalam sambang tersebut  Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra juga menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi prokes dengan cara 3 M, untuk menekan penyebaran Covid 19 sehingga tidak terjadi lonjakan dan mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksin dosis 2 dan booster untuk melakukan vaksinasi di gerai-gerai yang telah disediakan oleh Polres Gianyar dan jajarannya atau Vaksinasi Booster Serentak di masing masing Puskesmas sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Tutupnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama