Kasdim 0903/Bulungan Hadiri Sosialisasi Pembangunan Ruang Praktik Siswa

  


Tanjung Selor, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si

hadiri sosialisasi pembangunan ruang praktik siswa (RPS) Kejuruan multi media dan laboratorium fisika Kampus 2 SMK STEMIK YMB Yayasan Mulya Bulungan bertempat di kantor Desa Tengkapak, Kec Tanjung Selor, Senin (30/5/2022).


Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si mengatakan kegiatan ini dalam rangka sosialisasi pembangunan ruang praktik siswa (RPS) Kejuruan multi media dan laboratorium fisika Kampus 2 SMK STEMIK YMB Yayasan Mulya Bulungan.


Lebih lanjutnya, kegiatan tersebut menyampaikan dukungannya dan mengapresiasi terkait pembangunan ruang praktik siswa (RPS) Kejuruan multi media dan laboratorium fisika Kampus 2 SMK STEMIK YMB Yayasan Mulya Bulungan sehingga Kampus 2 SMK STEMIK YMB Yayasan Mulya Bulungan dapat 


Kasdim berharap penguatan koordinasi para stakeholders dapat terus ditingkatkan dan terus melakukan koordinasi secara rutin dalam pembangunan ruang praktik siswa (RPS) Kejuruan multi media dan laboratorium fisika Kampus 2 SMK STEMIK YMB Yayasan Mulya Bulungan. Karena anak adalah investasi kita dimasa yang akan datang, maka menjadi kewajiban kita bersama untuk menjadikan nya lebih berkualitas, sehingga mereka akan menjadi modal pembangunan. Untuk itu, peran seluruh pemangku kepentingan  pemerintah, masyarakat dan dunia usaha harus bahu membahu untuk mewujudkannya.


Hadir dalam kegiatan Ketua Yayasan Sudirman,SH, Kasdim 0903/Bulungan Letkol Inf Agus Sulistiyo, S. Sos., M. Si, Kepala desa Martinus Aing, Haerul Anwar S. Hut. M Ap Kabid SMK Disdik Prov Kaltara.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama