Ketika Babinsa Koramil Tanjung Palas Utara Ikut Dampingi Petani Panen Padi di Sawah

  


Tanjung Selor, anggota koramil 0903-04/Tpu Serka M Gobel mendampingi petani panen padi di sawah bapak Dirsun pok tani mukti, jenis padi Impari 32 dengan luas lahan 0,5 Ha Desa Karang Agung Kec Tanjung Palas Utara, Selasa (24/5/2022).


Serka M Gobel mengatakan pihaknya terus melakukan koordinasi dengan petugas penyuluh lapangan untuk terus melakukan kegiatan pendampingan dibidang pertanian. Kegiatan pendampingan terus kami lakukan kepada masyarakat petani dalam upaya peningkatan ketahanan pangan di wilayah.


Kegiatan pendampingan ini juga untuk memupuk kebersamaan dan tetap menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat. Disamping itu petani setempat merespon baik dengan adanya program ini, para petani sangat terbantu, dengan harapan akan meningkatkan kesejahteraan para petani.


Bapak Dirsun merasa sangat senang akan kehadiran Babinsa Koramil 0903-04/Tpu dan sangat bersyukur serta sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan kepada kami. Adapun harapan warga Pok Tani dan keluarganya, sangat berharap hasil panen yang di perolehnya tahun ini, bisa baik dan melimpah, sehingga nantinya bisa memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama