Koramil 0903-01/Tanjung Palas Bersama Warga Laksanakan Kerja Bakti Pembersihan Jalur Hijau Sungai Kayan

  


Tanjung Selor, Dengan penuh semangat gotong royong, Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil beserta anggota dan instansi pemerintah melaksanakan kerja bakti pembersihan jalur hijau sepanjang sungai kayan di wilayah Kel Tanjung Selor Hulu, Kec. Tanjung Palas, Minggu (29/5/2022).


Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil mengatakan kegiatan kerja bakti ini dengan sasaran pembersihan jalur hijau sepanjang sungai kayan di wilayah Kel Tanjung Selor Hulu, Kec. Tanjung Palas yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan bersih dan produktif.


Antusias masyarakat sangat tinggi, setelah mendengar informasi dari warga lainnya, bahwa adanya Gotong Royong bersama – sama bersihkan jalur hijau sepanjang sungai kayan, tidak waktu lama masyarakat langsung berdatangan ke lokasi tersebut.


Keterlibatan Koramil dalam hal ini merupakan bentuk dukungan, kepedulian serta sinergitas aparat guna mendukung berbagai kegiatan yang digelar diwilayah teritorial Koramil Tanjung Palas.


Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, akan membangkitkan semangat gotong-royong di lingkungan masyarakat, sehingga akan terjalin hubungan sosial yang baik, terciptanya lingkungan yang bersih dan sehat, dapat mempererat tali persaudaraan, dan dapat memperoleh ketentraman dan kenyamanan.


Melalui kegiatan ini diharapkan kebersamaan Koramil dengan warga masyarakat diwilayah binaannya senantiasa terjalin dengan baik. melalui kerja bakti ini peran TNI dan Rakyat telah melahirkan kebersamaan namun bukan hanya itu dengan kehadiran Koramil di lingkungan kegiatan masyarakat telah mampu memberikan motivasi bagi warga masyarakat.


Hadir dalam kegiatan antara lain Camat Tanjung Palas Muh Saleh, Danramil 0903-01/Tpl Kapten Inf Muhammad Jamil, Lurah Tanjung Palas Hulu Damsik,SE, Dinas Kebersihan, Satpol PP, Polsek Tanjung Palas, Todat, Toga dan Tomas serta masyarakat.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama