Koramil 0903-05/Sekatak Bersama Staf Desa Terindak Lakukan Pencarian Titik Sumber Air Bersih

  


Tanjung Selor, Danramil 0903-05/Sekatak berserta Babinsa melaksanakan koordinasi dan pencarian titik sumber air bersih dengan aparat Desa Terindak, Kec Sekatak, Kamis (19/5/2022).


Turut serta dalam pencarian titik sumber air bersih Danramil 0903-05/Sekatak Kapten Inf Pardi Mulyo, bapak Rovinus Kaur Perencanaan desa Terindak dan 4 orang Babinsa Koramil Sekatak dipimpin Sertu Langko Amala.


Danramil 0903-05/Sekatak Kapten Inf Pardi Mulyo mengatakan adapun sasaran titik air berada di pemukiman jalay RT 03 Desa Terindak dengan jarak sumber air kurang lebih 3 KM dengan pemukiman warga RT 3 Desa Terindak dan warga RT 3 Desa Bunau dengan jumlah 76 KK.


Kegiatan ini dilakukan untuk survei lokasi sumber mata air untuk sarana pengadaan air bersih bagi warga setempat yang mampu memenuhi kebutuhan masyarakat.


Masyarakat Desa Terindak sering kesulitan air bersih saat musim kemarau tiba, untuk itu atas permintaan warga Desa Terindak minta untuk mencarikan solusi masalah penanganan kekurangan sumber air bersih.


Pada Kesempatan ini juga Rovinus Kaur Perencanaan desa Terindak mengucapkan terima kasih kepada Koramil Sekatak yang selalu aktif di Desanya membantu kesulitan warganya dan mencari solusi terbaik demi kesejahteraan warga Desa Terindak.


Dia berharap, agar warga Desa Terindak nantinya dapat memanfaatkan titik sumber air bersih itu untuk mendapatkan air bersih yang menjadi keluhan warga selama ini.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama