Memastikan Keamanan Objek Wisata, Polsek Blahbatuh Gelar Patroli Wilayah

 



BLAHBATUH-Guna memastikan keamanan dan penerapan protokol kesehatan (prokes) di tempat wisata berjalan dengan baik, personil Polsek Blahbatuh menggelar Patroli Wilayah, Kamis/19 Mei 2022.


Beberapa objek wisata yang jadi fokus pihak Kepolisian, seperti wilayah Pantai Masceti, Cucukan , Objek Air Terjun Blangsinga, Pusat Oleh Oleh Krisna, Goa Gajah Lava Hill, dan tempat wisata lainnya.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. Khadafi mengatakan bahwa seluruh hal yang terkait dengan kunjungan wisatawan agar terkawal, termonitor, terkendali dan kondusif.


“Maka proses berikutnya adalah kita antisipasi tempat-tempat wisata, dipastikan menerapkan protokol kesehatan dan kapasitas jumlah pengunjung wisata semua harus termonitor dan terkendali serta tidak ada gangguan kamtibmas atau tindak kriminalitas,” jelas Kapolsek Blahbatuh.


Ditambahkan oleh Kapolsek bahwa tingkat kunjungan Destinasi Wisata masih relatif sepi namun sudah ada peningkatan. "Dibandingkan masa sebelum Pandemi tentunya kunjungan menurun, namun saat ini sudah mulai terjadi peningkatan utamanya pada Objek Wisata Goa Gajah, Kami mengharapkan masyarakat tetap disiplin menjalankan Prokes, tutupnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama