Sambangi Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Singakerta Pantau Giat Posyandu

  


UBUD - Sudah menjadi kewajiban Bhabinkamtibmas untuk selalu hadir guna dapat memantau dan menjaga setiap kegiatan yang dilakukan warga Masyarakat di wilayah binaannya, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan baik serta mampu mewujudkan terjalinnya hubungan yang baik dan harmonis.


Berkaitan dengan itu, Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud, Polres Gianyar Aiptu I Made Widastra, hadir untuk melakukan pengawasan dan bergabung dengan para medis dan Masyarakat dalam rangka pelayanan kesehatan rutin Posyandu yang diselenggarakan di Posyandu Mekar Sari, Banjar Batuh, Desa Singakerta, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Kamis (19/05/2022) pukul 09.00 Wita.


Pada kegiatan posyandu tersebut anak anak balita diberikan makanan sehat dan vitamin agar balita tetap sehat.


Aiptu I Made Widastra sebagai Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Polsek Ubud juga menghimbau kepada ibu yang mempunyai bayi agar memanfaatkan kegiatan posyandu untuk memeriksakan kondisi bayinya.


Dengan adanya kegiatan Posyandu Balita ini Aiptu I Made Widastra dapat berkesempatan untuk mendekatkan diri dan mengenal ataupun memahami situasi kondisi kesehatan warganya yang mempunyai Bayi maupun Balita.


Selain itu Aiptu I Made Widastra, juga memberikan himbauan kepada warga agar selalu ingat dengan jadwal Posyandu yang sudah ditetapkan setiap bulannya, sehingga balitanya terus mendapat pemeriksaan terhadap perkembangan ataupun kesehatannya.


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Ubud Polres Gianyar Kompol I Made Tama, SH. menyampaikan “Kegiatan dalam memberikan pelayanan kepada warga Masyarakat, sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan aman dan lancar, dan juga sekaligus mampu menumbuhkan citra Kepolisian yang baik dimata Masyarakat”, ucap Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama