Patroli Pemukiman Sapa Warga Guna Ciptakan Situasi Kondusif di Wilayah Ponggok Saat Lebaran

  


Sebagai bentuk upaya guna mengantisipasi tindak kejahatan Polsek Ponggok  Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan rutin patroli malam di wilayah hukum Polsek Ponggoj. Rabu 04/05/2022.


Kegiatan patroli yang dilakukan oleh anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota merupakan atensi dari Kapolres Blitar Kota untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman kondusif serta memberikan pelayanan kepada masyarakat oleh karena itu anggota Polsek Ponggok Polres Blitar Kota melaksanakan kegiatan patroli di pemukiman penduduk dan tempat tempat yang dianggap rawan terjadinya aksi kejahatan saat di tinggal mudik lebaran.


Di saat melaksanakan kegiatan patroli anggota Polsek Ponggok polres Blitar Kota juga menghampiri warga dan melakukan kegiatan dialogis dengan menyampaikan pesan pesan kamtibmas.


Kapolsek Ponggok Akp Sony Suhartanto SH mengatakan patroli dialogis ini merupakan bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan Polsek Ponggokkepada masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Ponggok.Sehingga membuat masyarakat merasakan dampak dari patroli dialogis ini.


Patroli dialogis ini juga sebagai ajang untuk Polsek Ponggok polres Ponggok silahturahmi dengan warga yang ditemui pada saat patroli, serta untuk meyampaikan pesan-pesan kamtibmas, dan juga menghimbau para warga desa ditemui untuk sama-sama menjaga kemanan supaya terciptanya desa yang bebas dari aksi kejahatan.


Dengan kami melakukan patroli ini membuat pelayanan terbaik kami terhadap warga masyarakat, sehingga mampu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat”, ucapnya

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama