Penyerahan Bantuan Renovasi Pagar TK Kartika V-25 Dari BRI Kanca Barabai

  


BARABAI-BRI Kanca Barabai menyerahkan  bantuan renovasi pagar untuk TK Kartika V-25 Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXV Dim 1002 Rem 101 Cabang V Mulawarman.


Acara berlangsung di TK Kartika V-25 di Jalan Bhima No.1 Kelurahan Barabai Selatan Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.Rabu (11/5)


Penyerahan langsung dari Kapinca BRI Barabai Yusuf Setiawan kepada Ketua   Yayasan Kartika Jaya Koordinator XXV Dim 1002 Rem 101 Cabang V Mulawarman Ny.dr. Laksmi Halida Gagang dilanjutkan penandatanganan berita acara serah terima.


Dalam sambutannya Komandan Kodim 1002/HST Letkol Gagang Prawardhana.S.I.P.,M.Han menyampaikan ucapan terima kasih kepada BRI Barabai atas partisipasi dan kepeduliannya dalam dunia pendidikan.


Dengan adanya pagar ini bisa membuat anak-anak bisa aman, nyaman dalam bermain dan beraktifitas serta  sekolahan lebih baik dan memadai.


Ini juga merupakan wujud kepedulian kita bersama kepada pendidikan anak-anak sebagai generasi penerus."ucapnya.


Sementara itu Kapinca BRI Barabai Yusuf Setiawan dalam kesempatan moment ini  

mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H mohon maaf lahir bathin.


Lebih lanjut ia menyampaikan bahwa kegiatan bantuan renovasi pagar merupakan Wujud kepedulian BRI dalam bidang pendidikan, semoga dengan bantuan kami dapat bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar TK Kartika V-25,"tutupnya.


Kegiatan penyeraham bantuan renovasi pagar juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodim 1002/HST, Para Perwira Staf dan Danramil, Ketua Yayasan Kartika Jaya dan pengurus serta para pengajar Tak Kartika V-25.(pendim1002).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama