Tingkatkan Disiplin Anggota, Propam Polres Gianyar Gelar Gaktibplin

  


GIANYAR, Dalam rangka meningkatkan disiplin Personel, Propam Polres Gianyar menggelar Penegakan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) bertempat di halaman Mapolres Gianyar, Rabu (11/5/22) pagi.


Operasi Gaktibplin ini dipimpin langsung oleh  Kasi Propam Polres Gianyar Iptu I Made Mulata. bersama anggota Provos lainnya.


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan agar anggota terhindar dari permasalahan kode etik atau pidana serta menghindari pelanggaran tentang tugas pokok Polri.


Dalam pemeriksaan ini tidak hanya personil Bintara saja yang diperiksa kelengkapannnya namun para Perwira juga tidak luput dari pemeriksaan.


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana SIK ,MH. mengatakan, bahwa kegiatan Gaktibplin merupakan kegiatan rutin yang dilakukan Polres Gianyar guna meminimalisir pelanggaran anggota.


“Operasi Gaktibplin ini agar para anggota Polres Gianyar senantiasa menegakkan tata tertib serta disiplin dalam memberikan perlindungan dan mengayomi serta membina sekaligus memberikan contoh teladan kepada masyarakat baik saat bertugas maupun di luar jam dinas,” jelasnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama