Personil Kodim 0903/Bulungan Terjun Langsung Laksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri 1443 Hijriah

  


Tanjung Selor, Personil Kodim 0903/Bulungan dan Jajaran Koramil mengerahkan Personilnya untuk melakukan Pengamanan perayaan sholat idul Fitri 1443 Hijriah yang tersebar secara serempak diseluruh wilayah Kab Bulungan, Senin (2/5/2022)


Dandim 0903/Bulungan Kolonel Inf Akatoto, SH mengatakan perayaan shalat Idul Fitri tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana saat ini kita masih di hadapkan dengan situasi pandemi Covid-19 meskipun penyebarannya sudah mulai melandai.


Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, pengamanan shalat Idul Fitri ini, semua komponen pengamanan agar terus memberikan himbauan kepada saudara-saudara umat muslim yang merayakan Idul Fitri untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait dengan protokol keamanan pencegahan Covid-19.


Terdapat beberapa titik yang dijadikan sebagai tempat melaksanakan shalat Ied, sehingga dirinya telah menerjunkan jajarannya secara optimal untuk dapat mengcover semua titik tersebut.


Pengamanan seperti ini sudah sebagai tugas tanggung jawab kami di lapangan atau masjid, Guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama menjalankan ibadah shalat Idul Fitri.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama