Sambangi Desa, Bhabinkamtibmas Pantau Pelaksanaan Penyaluran BLT.

 


UBUD - Dalam menunjang tugas tugas polri kedepan dalam rangka memberikan pelayanan kepada setiap kegiatan masyarakat maka perlunya kehadiran aparat keamanan bersinergi dengan instansi pemerintah lainnya.


Selasa (10/05/2022), Bhabinkamtibmas Desa Singakerta Aiptu I Made Widastra melaksanakan pendampingan pembagian bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana Desa di Kantor Desa Singakerta, pelaksanaan kegiatan dimaksud tetap memperhatikan keamanan dan selalu mentaati dan patuh terhadap Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.


“Penyaluran BLT ini bersumber dari Dana Desa, sesuai dengan peraturan yang menjadi petunjuk pelaksanaan tahapan pembayaran”. Terang Perbekel Desa Singakerta I Ketut Murja, SE, sembari berterimakasih atas kerjasama Polri Melalui Babinkamtibmas hingga Setiap Tahapan dapat berjalan sesuai harapan sesuai protokol kesehatan.


Kapolsek Ubud Kompol I Made Tama, S.H., menekankan didalam pelaksanaan tugas setiap anggota polri wajib untuk memberikan pelayanan yg terbaik untuk semua lapisan masyarakat agar terjalin silaturahmi serta tercipta situasi kamtibmas yang kondusif.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama