Wakapolres Gianyar Kunjungi Polsek Blahbatuh, Ingatkan Personel Jaga Marwah Institusi

 


BLAHBATUH-Wakil Kepala Kepolisian Resor Gianyar ( Wakapolres ) Kompol Marzel Doni, S.I.K, M.H. melaksanakan kegiatan kunjungan ke Polsek Blahbatuh, Selasa/10 Mei 2022.


Pada kesempatan itu, Wakapolres Gianyar memimpin pelaksanaan apel pagi sekaligus memberikan arahan kepada personel Polsek Blahbatuh.


Kapolsek Blahbatuh Kompol I Ketut Suharto Giri,S.H.,M.H. mengatakan, Kunjungan ini merupakan rangkaian dari program kerja Wakapolres untuk memberikan motivasi serta arahan kepada personel terkait pelaksanaan tugas Kepolisian.


“Dalam giat tersebut Wakapolres  mengunjungi Mako Polsek Blahbatuh selanjutnya memimpin pelaksanaan apel pagi, memeriksa Kesiapan Mako Dan Kesiapan Anggota serta Memberi Arahan dan Petunjuk Kepada Seluruh Personil Polsek” ungkapnya.


Sambungnya, Wakapolres mengingatkan para Personel  agar menjaga tingkah laku pribadi dalam kedinasan utamanya menjaga Marwah Polri, penekanan dalam arahan dalam era media sosial agar personel berhati-hati dalam melaksanakan tugas.


“Jaga Kesehatan pada masa Pandemi serta lakukan upaya-upaya untuk memutus mata rantai covid-19 seperti imbauan kepada masyarakat patuh prokes dan gencarkan Vaksinasi Covid-19 ,Tetap Semangat Tetap Sehat dan Jangan Lupa Jaga Kondisi Kesehatan Tiap Personil” terangnya.


Lebih lanjut, Wakapolres  juga menekankan pentingnya untuk menjaga Barang Inventaris seperti kendaraan dinas, senjata api dinas dan perlengkapan dinas yang merupakan Inventaris Negara dalam mendukung pelaksanaan tugas” tutup Kapolsek.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama