Tunjang Perekonomian Masyarakat, Babinsa Jambearum Bantu Masyarakat Melaksanakan Pelebaran Jalan Persawahan

 


Lumajang, Pendim 0821 – Untuk menunjang peningkatan perekonomian masyarakat yang ada di wilayah, Babinsa Jambearum Koramil 0821/17 Pasrujambe, Sertu Hartono, membantu masyarakat melaksanakan karya bakti pelebaran jalan menuju areal persawahan yang menghubungkan antar dua dusun, antara Dusun  Pakem dengan Dusun Kebonan Desa Jambearum Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (27/5/2022).


Dalam kegiatan tersebut, Hartono mengatakan, bahwa turut sertanya Babinsa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut sebagai wujud nyata Pembinaan Teritorial (Binter) di wilayah.


“Dengan adanya pelebaran jalan ini, diharapkan dapat memperlancar aktivitas masyarakat yang mau ke sawah atau ladang, serta dapat mendorong mereka untuk lebih giat dalam meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan,” kata dia. 


Hartono juga menyampaikan, pelebaran jalan yang memiliki panjang 370 meter dan lebar 3 meter, merupakan akses masyarakat dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, terutama para petani yang akan ke ladang atau sawah. 


“Diharapkan dengan selesainya pelebaran jalan ini, perekonomian masyarakat menjadi lebih lancar, sehingga tujuan pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dengan nyata,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama