Anggota Koramil 1616-07/Payangan Melaksanakan Gotong Royong Di Pura Hyang Api



Gianyar-Anggota Koramil 1616-07/Payangan melaksanakan gotong royong di Seputaran Pura Hyang Api Payangan. Sabtu (4/6/2022).


Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf Wayan Sudana turun langsung  melaksanakan gotong royong beserta anggota Koramil 1616-07/Payangan bertempat di Seputaran Pura Hyang Api Desa Kelusa Kecamatan Payangan.


Kegiatan Gotong royong ini merupakan suatu  kegiatan nyata untuk melesatarikan lingkungan dan menciptakan suasana tempat tinggal yang nyaman untuk hewan dan tumbuhan. 


Kegiatan Gotong royong dan penanaman pohon dengan sasaran obyek Wisata sesuai dengan Program Pemerintah dalam hal ini, Program Gubernur Bali Tri Hita Karana yaitu menjaga keseimbangan antara manusia dengan Tuhan, manusia dengan manusia, manusia dengan alam semesta.  Ungkapnya.


Adapun kegiatan yang dilakukan dalam kegiatan Gotong royong di seputaran Pura Hyang Api tersebut yaitu melakukan pembersihan sampah dan pemotongan rumput di dalam lingkungan Pura maupun di luar areal Pura Hyang Api Desa Adat Kelusa. Selain itu juga dilakukan penanaman Pohon Cempaka sebanyak 10 batang di seputaran Pura Hyang Api Desa Adat Kelusa Kec. Payangan. Pungkasnya.


Kegiatan gotong royong dihadiri oleh Danramil 1616-07/Payangan, Kapten Inf Wayan Sudana. Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, S.H., Anggota Polsek Payangan berjumlah 20 orang, Anggota Koramil 1616-07/Payangan sebanyak 7 orang, Perbekel Desa Kelusa, I Wayan Ardika dan Staf Desa, Bendesa Adat Kelusa, Kadus dan Kelian Adat se-Desa Kelusa. Pecalang Desa Adat Kelusa dan STT Desa Adat Kelusa.


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mematuhi dan selalu menerapkan prokes guna mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah Desa Kelusa.


Ttg643b

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama