Cegah Kejahatan Jalanan, Raimas Tridatu Polres Gianyar Laksanakan Patroli

  


Gianyar, Guna mengantisipasi kejahatan jalanan atau street crime, Raimas Tridatu Polres Gianyar melaksanakan kegiatan patroli malam dengan menyusuri jalan By Pass IB Mantra. Jumat (3/6/2022). 


Kegiatan dipimpin langsung oleh Iptu I Nyoman Gunadi dan diikuti oleh 5 orang anggota yang diawali dengan Apel di Mako Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. melalui Kasat Samapta Polres Gianyar menyampaikan kegiatan Raimas Tridatu Polres Gianyar adalah dengan melaksanakan patroli malam untuk meminimalisir kejahatan jalanan atau street crime. 


"Hari ini kita melaksanakan patroli malam dengan menyusuri sepanjang jalan By Pass IB Mantra yang di mulai dari Simpang Siyut," Ujar AKP Gede Widia. 


Selain melaksanakan patroli Tim Raimas Tridatu Polres Gianyar juga menyambangi tempat hiburan malam yang berada di sepanjang jalan By Pass IB Mantra. 


"Ini kita laksanakan untuk mengantisipasi peredaran barang haram seperti narkotika," Ungkapnya. 


Pihaknya juga melaksanakan sambang ke beberapa Pura untuk mengantisipasi pencurian pretima menjelang pelaksanaan Hari Raya Galungan.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama