Gerai Vaksin Presisi Polres Gianyar Di Pasar Seni Sukawati.

  


Bertempat di Balai Bengong Pasar Seni Sukawati,  Team Dokkes Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Gianyar, dr IPDA NI WAYAN IRMAWATI, menggelar Gerai Vaksin  Covid-19, Sabtu 4 Juni 2022.


Kegiatan vaksinasi Covid-19 tahap 1, 2 dan 3 (Booster) di  Balai Bengong Pasar Seni Sukawati,  menyasar para pedagang, pengunjung Pasar Seni Sukawati dan masyarakat umum yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 baik tahap 1, 2 dan 3.


Dalam pelaksaan vaksinasi tersebut antusias warga cukup tinggi untuk divaksin, untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam menangkal serangan virus covid-19. 


Kapolsek Sukawati KOMPOL I MADE ARIAWAN P., S.H., disela-sela kunjungannya ke tempat pelayanan Vaksinasi di Balai  Bengong Pasar Seni Sukawati mengatakan  "untuk mempercepat pencapaian target vaksinasi dalam mendukung program pemerintah dalam pemulihan ekonomi masyarakat,  Polres Gianyar melalui Team Dokkes Polres Gianyar menggelar Gerai Vaksin Presisi di tempat-tempat keramaian seperti Pasar,  obyek wisata dan tempat lainnya yang banyak dikunjungi masyarakat.


Seperti dalam kegiatan kali ini yang digelar di Pasar Seni Sukawati,  petugas sudah melayani dari pukul 08. 00 wita sampai dengan pukul 12.00 wita,  pungkas beliau".

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama